Skip to main content

[Download App] Qur'an Flash Tajweed For PC


Assalamu'alaikum, readers!
Hari ini saya mau sharing aplikasi keren yang inshaa Allah bermanfaat :) Apaa? 
Jadi gini, ini aplikasi sebenernya udah lama ada di drive, tapi dikarenakan suatu hal yang bikin saya nge-filter ulang apps, qadarullah yaa ketemu aplikasi ini. Dan mumpung (masih) inget nih, saya mau share disini.
Nama aplikasinya, Qur'an Flash Tajweed (by Geo Kasur Geo). Yaap! App-nya dalam bentuk flash player yang as we know, its easy to be opened. Size flash-nya juga gak besar kok, hanya 1,7 mb (datanya 56 mb), jadi gak butuh banyak ruang di RAM.
(prtscreen)


Nahh, untuk sumber dimana saya downloadnya, honestly.. saya lupa. Karna aplikasi ini diunduhnya beberapa tahun yang lalu, alhasil lupa dimana downloadnya ._.v
Kenapa saya share app ini? Soalnya dari berbagai macam aplikasi Qu'ran for PC yang saya tau, aplikasi ini the most recommended lah. But wait, bukan berarti yang lainnya gak worth it untuk dicoba. Hanya aja, menurut saya tajwid2 di aplikasi ini lebih jelas/mudah dimengerti khususnya saya pribadi.
Okay, berikut link-nya :)

ApplicationDownload
Qur'an Flash Tajweed For PC  [56 MB]

Semoga Bermanfaat!

Comments