Chocomous: Pacar Sholeh(ah) ? Adakah?

Pacar Sholeh(ah) ? Adakah?

"Hmm, senengnya punya pacar yang sholeh.."

What? Apa? “PACAR SHOLEH?”
Memangnya ada ya yang namanya pacar sholeh itu?
Setau saya sih gak ada! Tanya kenapa?

Menurut saya jika dia benar-benar seorang yang sholeh, dia pasti tidak akan mengajak kalian berpacaran, dia tidak akan mungkin mengajak kalian mengumbar cinta yang belum halal itu di depan khalayak ramai, dia tidak akan mungkin mengajak kalian mengkhianati Allah Azza Wa Jalla, dia tidak akan mungkin mengajak kalian menduakan Allah dan membuat-Nya cemburu.

Karena dia tau batasan-batasan syari’at, dia tidak mau orang yang dicintainya tersentuh oleh panasnya api neraka dan dia tidak mau mengundang murka Allah yang kelak akan berujung pada ketidakridhoan-Nya.


Jadi menurut saya sih gak ada tuh yang namanya pacar sholeh. Yang ada itu hanya laki-laki sholeh dan suami sholeh. Jadi lebih baik kalian persiapkan diri kalian buat jadi suami/istri yang sholeh dan sholehah.

Dan kalo kalian masih bocah kemaren sore, hidup masih di biayain sama orang tua ngapain mikirin pacaran mending sekolah/kuliah yang bener, jangan mikirin pacaran yang gak ada manfaatnya sama sekali. Karna dalam aktifitas pacaran kalian hanya ngelakuin hak-hal yang gak ada gunanya sama sekali, trust me deh!

Think again, guys!
Kadang udah tau pacaran dilarang dalam islam, eh pake pura² gak tau -__-
Malahan yang lebih parah lagi ada yang bilang gini, ”Gak apa², pacarannya juga kan secara islami”

Waduh.. Sejak kapan ya islam ngajarin pacaran?
Hayoooh mau jawab apa?

Lagian kalo dalam islam memang di bolehkan pacaran, coba sebutin satu ayat Al-Qur’an atau hadist yang membolehkan pacaran?

hayoo, speechless kan? kk~

Well guys, sorry I just wanna give you some .. emm, pencerahan kali ya? hehe, ini juga self reminder kok.
Gak maksud maksa kalian atau nyindir kalian yang lagi asik2nya kasmaran/pacaran yah, cuma mau ngasih lil thoughts aja. INGAT, dakwah itu wajib bagi setiap muslim loh! Gak perlu mikir2 untuk sharing dakwah, lagian berdakwah kan karena Allah. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat ya :)

Wallahua'lam.

2 comments:

  1. hehe. totally agree with u.
    bagus2. semoga orang yang membacanya paham.

    ReplyDelete
  2. From http://tengkubutang.blogspot.com/

    Hai.. done follow sini..
    Follower no. 114
    Jom follow me lak..heee..
    Salam perkenalan.. nanti leh singgah sini selalu.. heee..

    ReplyDelete

Copyright © 2016. Designed by Ismi Islamia Fathurrahmi