Chocomous: Alasan Seseorang Anti K-Drama & K-POP (Antis? Read this!)

Alasan Seseorang Anti K-Drama & K-POP (Antis? Read this!)

Alasan Seseorang Anti K-Drama & K-POP - Kali ini saya akan memposting hal-hal yang berkaitan Hallyu, Korea. Hal-hal yang berbau korea udah menyebar di seluruh dunia, especially di Indonesia. Dan pasti banyak juga yang anti k-pop, benar gak? hehe. Ada orang yang anti drama korea, boy/girl band, dll. Mau tau alasannya? okay, cekidot! :D

1. Fans nya terlalu lebay
Alasan ini paling banyak dikeluhkan oleh orang-orang, termasuk saya. Yah jujur aja..saya paling gak suka orang yang lebay, alay, melebih-lebihkan, dll. Well..mau bukan korea pun bisa aja para fansnya lebay (maaf buat yang merasa) tapi bukan karena suatu alasan ini kita jadi benci artis nya kan? saya kadang suka risih sama penggemar2 korea karena terlalu alay, walaupun saya juga seorang kpoper, saya gak selebay-lebay nya mereka yang ababil kok -_-v Buat pembenci artis2 korea karena alasan ini juga sebenernya salah. Yang lebay siapa yang kena siapa, sampai artis tersebut depresi karena gujatan para antis disekitarnya? And well, maaf kalo saya bashing soal fans2, tp lebay juga ada batasnya, guys. Jujur saya juga bakal jingkrak2 kalo ketemu idola yang saya suka (yaialah kapan lagi bakal ketemu dan pasti kalian semua juga gitu) tapi ada batasannya juga la yahh.

2. Member boy band yang couple nya adalah member girl band
Nah, yang ini yang bikin saya paling kesel -_- kpopers sering menyebut dirinya sebagai kpop lovers kan? tapi kebanyakan dari omongan mereka itu cuma asal omong aja. Kalian pasti tau kalo kpop lovers itu orang yang suka semua hal yang berbau kpop mau itu boyband, girlband atau penyanyi solo lainnya. Misalnya girlband SNSD yang membernya pernah berpacaran dengan anggota Super Junior yang membuat para ELF(nama fans SuJu) gak terima dan menjadi anti SNSD. Yaelah, terserah mereka dong mau pacaran sama siapa? itu kan hak mereka ._. Emhh saya juga ngerti sih para fans2 jg pasti iri dengan couple mereka tapi gak usah sampe anti2 segala lah! Lagian yang diinginkan fans itu adalah membuat artis idolanya bisa bahagia kan? Tapi kalo soal couple gini aja pada heboh bikin anti2 segala gimana kehidupan mereka lancar? Dan yang  komplen soal gak cocok karena jelek juga bisa dipikir baik2 aja sama kalian, apa kalian lebih keren/cantik dari mereka?? Di dunia entertaiment yang penting artisnya menyenangkan para fans kan? yaudah, duduk yang mantep deh :)

3. Anti drama korea karena terlalu cengeng atau dibilang "yang suka drama korea itu banci" (khususnya dikalangan para cowok)
Bukan karena cengeng atau banci apalah, yang penting kita lihat kualitas film mereka. Kalo bagus, gak ada salahnya dong ditonton, ya gak? Saya salut sama drama korea karena bisa buat penontonnya nangis saat adegan sedih, karena membuat penonton ikut merasakan perasaan yang sama dengan adegan sebuah film itu susah. (sotoyy #plakk)

4. Boyband dan Girlband korea cuma modal tampang
Dunia entertaiment pasti yang paling diutamakan adalah "face" atau tampang mereka. Kalo tampang nya good looking, mereka bisa cepat terkenal. But waiiitttttt!!Jangan bilang kalo band2 korea cuma modal tampang doang! Buat yang pernah ngomong gitu, mungkin mereka belum pernah liat perform atau dengerin lagu mereka. Tbh, saya dulu cuma suka cowok korea karena tampang nya ganteng2, saya juga pernah benci sama boyband big bang karena ufft tampang mereka jauuuhh dibawah boyband2 lain, tapi mereka sok pamer -.-'' Saat saya gak sengaja nonton Big Bang Documentary(Rekap video mereka pada saat mereka masih jadi traineer, kisah mereka dari bukan siapa2 sampe jadi member Big Bang) di Youtube,  JRAKKKK!!  saya saluuutt dengan usaha mereka. Selain itu juga mereka unik dari boy band lainnya. There's something chemistry that the other boy band doesn't have..Confidence! Mereka tau mereka gak setampan boy band lain, tapi mereka yakin talenta mereka bisa membawa mereka lebih menonjol dari bb lain, dan itu terbukti! Big Bang sekarang udah jadi Boy band Internasional yang punya Fans terbanyak di penjuru dunia lohh(#3).
Kembali ke topik nih (maaf tadi saya curhat sdikit ._.v), yang saya akui band2 korea selain mereka punya modal tampang, mereka juga punya modal talenta mereka. Kalo gak percaya liat aja band2 terkenal di korea, silahkan liat music video, perform, atau lagu mereka. Mereka bisa ngedance dengan energik walaupun tidak semua member itu jago ngedance. Vocalnya bagus walaupun gak semua member bisa melakukan vocal. And ada bagian rapp nya juga (bagian yang paling saya suka! :3)
Jadi, mereka tuh gak cuma modal tampang aja, tapi mereka bisa nyanyi, dance, dan nge-rapp. Pembentukan band2 mereka sebenernya bagus, karena  ada member yang good looking, yang lain ada yang jago dance, ada juga yang punya vocal yang wow, dan sisanya ada yang bisa rapp.

Nah, sekian pembahasan dari saya. Sorry, saya gak maksud bashing loh disini *peace-.-v Bukannya mau maksa suka sama korea tapi cuma kasih tau aja buat para anti yang gak suka karena hal2 diatas. Dan ingat!! anti itu beda sama yang "gak suka". Kalo 'gak suka', mereka gak akan ikut campur urusan tuh seleb, kalo 'anti' udah kayak stalkernya seleb tapi lebih mengarah ke hal negatif.
Seeyaaa to the next post~!!

2 comments:

  1. bener2 tu setuju bgt, jgn menilai segala sesuatu sebelah mata.nice posting

    ReplyDelete
  2. Numpang komen.
    Saya selaku fans AKB48(ribet bgt)
    Emg sih drama korea itu cengeng.Episode 1 aj udh nangis ky The Heirs.Tp walaupun begitu aku sukaaa.Alurnya itu lho.
    Kl drama Jepang milih Q10(gk nanya).

    ReplyDelete

Copyright © 2016. Designed by Ismi Islamia Fathurrahmi