Skip to main content

Hellooo Laptop!

Alhamdulillah, finally bisa blogging lagi pake laptop sendiri. 
Jadi ceritanya, 2 minggu kemarin laptop saya  jatuh dari tempat tidur dan menyebabkan casing LCDnya terbuka dan ketika ditutup casenya gak pas dan menyebabkan bunyi yg bikin takut sendiri -.-'' Pertama yang ada dibenak saya sih, takut banget ketauan ayah kalo ini laptop jadi cacat gini. ehh gak taunya..beberapa hari kemudian ayah tau juga dengan sendirinya. ckck. Awalnya ya..pasti dimarahin. Tapi akhirnya disuruh dibawa ke tempat service. Sempet kaget pas ini laptop dinyalain disana, layarnya gak nyala dan cuma lampu indikatornya aja yang nyala. shockkk!!! padahal keadaan laptop sebelum dari hari itu oke-oke aja. ffuhhh!! Katanya si teknisi sih mungkin LCDnya retak. Perkiraan biaya perbaikannya sih 800rb, ehmm. Mahal juga ya. But at the end nih, pas tadi ngambil laptop mereka bilang LCDnya gak retak tapi ada yg hrs diperbaiki di bagian motherboardnya. Dan biaya perbaikannya jadi 600rb (kurang 200rb Alhamdulillah deh)

Kangennya sama laptop ini ngelebihin kangennya saya sama temen saya, wkwk. Tadi rela-relain gak kuliah gegara cuma mau ngambil laptop doang. Kalo diambilnya sehabis ngampus sih mungkin gak bakalan sempet, soalnya pulang sore dan tempat service nya udah keburu tutup. 
Jadi sekarang lagi mau kangen-kangenan dulu nih sama laptop. haha


Oh iya, kemaren saya joined seminar Strategi Menghadapi Persaingan Dunia Kerja & tes minat bakat + psikotes. Seminar nya dari jam 8 sampe jam 12. Its okay lah, saya cuma harus dengerin seminar doang, lama juga gak masalah. Tapi setelahnya..saya hampir aja stress saat menjalani tes minat bakat + psikotes. Ampuuunnn tes nya dari jam 13.30 sampe  17.30. 4 JAM! Saking puyengnya nih, saya ngeliat temen saya aja udah kayak angka, kubus, dan bla bla bla. But for sure.. dapet pengalaman dan tentunya ada bayangan kalo nanti ikut lagi tes kayak gini, udah tau gimana/apa aja yang diujikan. Hasil tes nya baru bisa diambil 1 minggu setelahnya. Semoga hasilnya memuaskan o:) 

Comments